To share or not to share?

11:23 AM

Sebetulnya ada beberapa topik yang berulang kali muncul di kepala saya dan sedikit banyak jadi alasan kenapa saya jadi tertarik kembali blogging. Well, satu topik, motherhood, dengan banyak sekali angle. Hehe.. Ada beberapa hal yang menurut saya urging sekali untuk saya share dengan Ibu-ibu muda lainnya di luar sana. Seperti misalnya perihal proses persalinan, lalu feeding the baby, first solid food, babies stuffs that are overrated, babies stuffs that we actually don't need, sampai ke perihal bonding dan aktivitas bersama si kecil.


Sempat bikin saya ragu sih untuk sharing semua hal tersebut. Karena jelas, pengalaman saya tidak bisa dibilang mulus. Semua penuh tantangan dan beberapa bahkan diisi dengan air mata Ibu (kayak judul FTV aja), alias saya. Tapi kemudian saya akhirnya yakin akan satu tujuan sederhananya saja: sharing dengan jujur pasti ada manfaatnya untuk orang lain. Setidaknya pembaca blog saya bisa belajar dari pengalaman saya (apalagi yang buruk ya) jadi kalian tidak perlu mengalaminya sendiri. Yang bisa dihindari, why not, ya nggak? :)

So yeah I think I'm gonna do that. Tapi nanti ah. Kembali ke anak kecil saya dulu ya.. ;)

Laters alli-readers!

You Might Also Like

0 responses so far..